Gambar_Langit Gambar_Langit

Danau Shuji Lembak Tetap Buka Saat Pandemi

waktu baca 2 menit
Sabtu, 21 Nov 2020 15:46 0 144 Admin Pelita

#Pengelola Danau Shuji Lembak Sambut Keluarga Kapolda Sumsel

Muara Enim, Pelita Sumsel – Danau Shuji Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan kedatangan ibu kandung Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri SMM, Sugiarti bersama  cucu dan keluarga, Sabtu (21/11).

Kunjungan itu disambut langsung oleh Kapolsek Lembak dan Istri serta pengelola Danau Shuji Lembak Bung Bob beserta managemen Danau Shuji Lembak.

Pengelola Danau Shuji Bung Bob meyambut baik kedatangan Ibu Sugiarti dengan cucu-cucu kesayangannya ke Danau Shuji Lembak itu. Bung Bob mengaku kedatangan mereka memberi kesan tersendiri bagi mereka, khususnya Danau Shuji Lembak atas kedatangan liburan dari seorang ibu Kapolda Sumsel ini.

Lanjut Bung Bob, bahwa mereka tidak menyangka bahwa Danau Shuji yang mereka kelola bernuansa serba alami ini menjadi pilihan istri Kapolda untuk berlibur bersama para cucu dan keluarganya.Sebelumnya, keluarga besar Gubernur Sumsel, juga berlibur ke Danau Shuji ini.

“Ya, Danau Shuji Lembak tetap melaksanakan protokes Covid-19, dan hari ini ada kedatangan ibu Kapolda Sumsel liburan bersama para cucu dan keluarga berliburan ke Danau Shuji Lembak,” ucap Bung Bob.

Dikatakan, bahwa Ibu Kapolda Sumsel sangat menikmati liburan di Danau Shuji Lembak ini  dan menjadi pilihan utama berlibur karena menurutnya Danau Shuji serba bernuansa alami serta asri.

Sementara pada media ini yang berkesempatan mewawancarai Ibu Kapolda Sumsel saat berkesempatan liburan ke Danau Shuji Lembak ini pada Sabtu (21/11), di Pondok Kemplang pinggiran Danau Shuji Lembak tersebut, mengungkapkan bahwa liburan bersama para cucu ke Danau Shuji Lembak yang baru pertama kalinya ini yang ia singgahi ini terlihat sangat nyaman dan indah serta alami dan ini baru pertama kalinya liburan ke Danau Shuji Lembak ini,” ungkap Ibu Sugiarti.

“Ya, enak juga dan indah juga liburan ke danau bersama para cucu dan keluarga karena suasananya sangat alami dan ini juga diajak anak-anak dan para cucu ,” ucap Ibu Kandung Kapolda yang terlihat sangat sederhana bersama 5 cucu nya saat di Pondok Kemplang Danau Shuji tersebut.

Kepada Media ini Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH MSi berserta istri saat menyambut baik kedatangan ibu kandung Kapolda Sumsel di Danau Shuji Lembak tersebut, membenarkan kedatangan seorang ibu Kapolda Sumsel bersama para cucu berkesempatan ke Danau Shuji Lembak berliburan yang ditemani juga oleh ketua  Bhayangkari Ranting Lembak Ibu Efrilizha Desi,” terang Kapolsek.

Tampak hadir pada rombongan Ibu Kapolda Sumsel tersebut Forum Komunikasi Putra Putri Angkatan Udara (FKPP AU ) Palembang Sumsel dan unsur terkait lainnya.

Laporan : Firwanto M Isa

LAINNYA