Home / DAERAH / 6 Kecamatan di OKUS ikuti Muscam IV DPC Partai Golkar
Muscam Partai Golkar di Kecamatan Beringin OKU Selatan

6 Kecamatan di OKUS ikuti Muscam IV DPC Partai Golkar

OKUS, Pelita Sumsel – Dewan Pengurus Cabang partai Golongan karya (DPC-Partai Golkar) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Jumat (22/11) menggelar acara Musyawarah Tingkat Kecamatan (Muscam) Partai Golkar ke 4 tahun 2020.

Bertempat di Aula Kecamatan Pulau Beringin, dengan jajaran pengurus partai Golkar dari sebanyak 6 Kecamatan yang terdiri dari pengurus Kecamatan Pulau Beringin, Muaradua Kisam, Kisam Tinggi, Kisam ilir, Sungai Are serta Ulu Danau.

Hadir langsung dalam acara Muscam Partai Golkar ke 4 di Kecamatan Pulau beringin, Ketua DPC Partai Golkar, Yohana Yudhayanti, Sekretaris Windya Alhadipuro, Wakil Ketua 1 Candra, Bendahara DPC partai Golkar Kabupaten OKU Selatan Erlina Virgosia.

“Sama seperti dalam acara Muscam sebelumnya yang berlangsung di Kantor Sekretariat Partai Golkar Kamis (19/11), selain melaksanakan Muscam juga guna melakukan Konsolidasi partai terkait meraih kesuksesan juga kemenangan di pemilu pilbup, pilgub serta pileg, muscam di kecamatan Pulau beringin di ikuti oleh jajaran pengurus partai dari sebanyak 6 Kecamatan,” terang Wakil Ketua Satu DPC Partai Golkar Kabupaten OKU Selatan, Candra saat dikonfirmasi Pelita Sumsel.

“Saat Kegiatan Muscam di Kecamatan Pulau Beringin di adakan juga acara senam sehat lansia, dan bagi-bagi masker kepada para pimpinan Partai G olkar tingkat kecamatan juga kepada masyarakat,” ujarnya.

“Untuk pengurus partai di tingkat Kecamatan yang terpilih dihari tersebut,DPC Partai Golkar mengucapkan selamat menjakankan tugas, diharapkan bisa menjalankan tugas partai dengan baik dan semoga dalam menjalankan tugas partai selalu dalam lindungan tuhan Yang Maha Esa,” tutur candra. (DK)

Bagikan Ini Di :
HUT OKU