Home / DAERAH / Pasien Covid-19 di Pagaralam Kembali Bertambah

Pasien Covid-19 di Pagaralam Kembali Bertambah

 

Pagaralam, Pelita Sumsel – Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Pagaralam Samsul Bahri Burlian, Merilis Laporan 7 kasus baru di Kota Pagaralam.

Jum’at, (20/11/2020). Pagaralam kembali digemparkan dengan adanya kasus baru Covid-19 yang per hari ini dilaporkan bertambah sebanyak 7 kasus.

7 warga Kota Pagaralam dinyatakan Positif Covid-19, antara lain berinisial BO Perempuan (35), SLT Perempuan (50), WH Laki Laki (55), HY Perempuan (46), FMG Perempuan (5), FMR Laki Laki, (4), DMI Laki Laki (75) tahun.

Warga yang terkonfirmasi Covid-19 ini dikarenakan melakukan kontak erat dengan pasien sebelumnya yang sudah terpapar lebih dahulu.

Selain itu dalam penanganan Covid-19, Samsul juga melaporkan bahwa sebanyak 6 pasien dinyatakan sembuh. Sejauh ini data terbaru Covid-19 di Pagaralam, Sebanyak 20 orang sedang dalam isolasi. Isolasi mandiri 16 orang, Isolasi di Rumah Sakit Umum Besemah (RSUD) 3 orang, Isolasi di ODP center 1 orang. Pasien yang sembuh 58 orang, Meninggal Dunia 5 orang, Total 83 orang dengan status Orange.

Samsul menegaskan kepada warga Pagaralam untuk terus fokus dalam mematuhi peraturan pemerintah agar terhindar dari paparan Covid-19.

“Mari kita berdoa semoga yang sedang terkonfirmasi positif Covid-19 akan cepat sembuh. mari kita putuskan mata rantai Covid-19 dengan cara 3M,enjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun, dan memakai masker,” ujarnya.(yoga_art)

Bagikan Ini Di :
HUT OKU