Gambar_Langit

Walikota Pagaralam Sosialisasi Kamtibmas di 3 Lokasi

waktu baca 1 menit
Kamis, 19 Nov 2020 20:02 0 115 Redaktur Romadon

 

Pagaralam, Pelita Sumsel – Walikota Pagaralam Alpian Maskoni menghadiri Sosialisasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di tiga lokasi, yakni di Kelurahan Besemah Serasan, Kelurahan Tumbak Ulas, dan Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Pagaralam Selatan, Kamis (19/11/2020).

Kegiatan tersebut di selenggarakan untuk mengingatkan kembali akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat.

Alpian maskoni mengatakan, menjaga keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab bersama. Tidak hanya dibebankan oleh anggota Kepolisian, TNI atau Pemerintah.

“Namun peran seluruh pihak dan Masyarakat sangat dibutuhkan agar keamanan dan kenyamanan masyarakat dapat terwujud,” katanya

Ia juga berharap melalui sosialisasi Kamtibmas tersebut, Masyarakat dapat semakin mengerti betapa pentingnya menjaga dan bertanggung jawab atas keamanan dan ketertiban dalam lingkungan masyarakat agar mampu menjalani hidup yang damai tanpa kejahatan serta kriminalisasi di lingkungan masyarakat setempat. (yoga_art)

LAINNYA