Gambar_Langit Gambar_Langit

Dewi Gumay Rayakan HUT KOPITU Ke 2 Secara Serentak Seluruh Indonesia 

waktu baca 2 menit
Kamis, 19 Nov 2020 13:40 0 120 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel – Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW )Komite Pengusaha Mikro Kecil Menengah Indonesia Bersatu (KOPITU) merayakan hari jadi yang kedua tahun dengan memotong tumpeng buatan anggota UMKM Kopitu Sumsel acara tersebut digelar melalui aplikasi zoom yang di support oleh menteri perindustrian, menteri koperasi,menteri perdagangan, kantor DPW KOPITU Sumsel jalan dempo dalam palembang (18/11/20).

Ketua DPW KOPITU Sumsel Raden Dewi Gumay, mengatakan HUT ke 2 tersebut di laksanakan bersama serentak seluruh Indonesia melalui zoom.

“Kami berharap kepada para pelaku UMKM khususnya DPW KOPITU di masa pademix covid 19 ini tetap semangat meningkatkan usaha demi meningkatkan ekonomi,” ungkapnya.

KOPITU ini telah berjalan dua tahun awal untuk perjalanan akan tetapi sudah dunia UKM seluruh kabupaten,insyallah kedepan nya bisa lebih lagi kita berharap UMK – UKM dan koperasi bangkit kembali,dengan adanya kopitu salah satu nya untuk menjadi mesin pelopor kebangkitan dunia usaha kecil ditengah masyarakat Sumatera Selatan.

“Kami ingin meningkatkan seluruh UKM dan Koperasi serta para pengusaha Mikro kecil menengah,untuk pertumbuhan ekonomi di Sumsel khusunya di kota palembang hendaknya adanya peningkatan,” katanya

DPW KOPITU Sumsel bersama Bank BNI,Bank Sumsel Babel akan membantu UKM, yang tergabung dalam KOPITU sumsel.

“Walaupun ditengah pademix covid 19 ini pihaknya tetap menjalankan kegiatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjalankan 3 M, tetap semangat bangkitkan ekonomi kita jangan diam kembalikan ekonomi seperti semula,” tutupnya.(RPS)

LAINNYA