Gambar_Langit

Kapolda Buka Rapat Koordinasi tentang Perawatan Tahanan

waktu baca 2 menit
Rabu, 18 Nov 2020 18:51 0 93 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM membuka rapat koordinasi (rakor) tentang Perawatan Tahanan pada Rumah Tahanan Polda Sumsel dan jajaran di Gedung Promoter Polda Sumsel Lantai III, Rabu (18/11).

Acara ini juga dihadiri Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH MH Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj RA Anita Noeringhati SH MH dan Asisten I Bidang Pemerintah dan Kesra Pemprov Sumsel Akhmad Najib, Kajari Palembang Sugiyanta SH MH, dan Kakanwil Kemenkumham Ajub Suratman.

“Terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu dalam kebersamaan mengkomunikasikan permasalahan yang kita hadapi saat ini secara bersama dengan berdiskusi dan berkoordinasi mudah mudahan permasalahan yang kita hadapi ini kalau kita berikhtiar tuhan akan memberikan solusi dalam memecahkan masalah khususnya dalam perawatan tahanan pada rumah Tahanan Polda Sumsel dan jajaran,” ucap Kapolda Sumsel.

Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri mengatakan segala sesuatu yang dihadapi saat ini kalau kita sudah tahu jalannya akan dapat kita pecahkan termasuk masalah kita semua dalam melayani masyarakat Sumsel mulai hal hal yang prinsip overload masalah perawatan tahanan.

“Kita yakin wujud kepedulian serta kemanusiaan ini dan kita selesaikan secara bersama sama dan kita Apresiasi untuk semua kita dalam mendukung dan nantinya kita komunikasikan dan kerjasamanya hal hal yang permanen dan jangka panjang mengenai perawatan Tahanan ini,” imbuh Jenderal Eko.

Acara dilanjutkan paparan Dir Tahti Polda sumsel Akbp Imam Anshori Sos, Kajari Palembang Sugiyanta SH MH, Kakanwil kemenkum Ham Ajub Suratman,kemudian tanya jawab dan penekanan oleh Kapolda sumsel dan Asisten I Pemprov Sumsel Akhmad Najib. (jea)

LAINNYA