Gambar_Langit Gambar_Langit

Pemkab OKU Selatan Bangun Jalan Pasar Gemiung

waktu baca 2 menit
Selasa, 17 Nov 2020 19:56 0 156 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PU-TR) Bidang Bina Marga, melaksanakan pembangunan jalan cor beton di lokasi keberadaan pasar rakyat yang terdapat saat ini di Desa Gemiung Kecamatan Buana Pemaca.

Jalan yang dibangun merupakan akses jalan untuk menuju ke lokasi bangunan gedung Pasar Gemiung dimulai dari titik jalan kabupaten yang terdapat di wilayah desa setempat hingga ke lokasi keberadaan gedung pasar, dengan tujuan serta harapan agar baik masyarakat pengunjung yang ingin berbelanja dan para pedagang Pasar Gemiung yang akan berjualan di Pasar Gemiung akan semakin nyaman ketika mendatangi lokasi keberadaan Pasar Gemiung dengan telah adanya akses jalan yang bagus.

Pantauan Pelita Sumsel, Senin (16/11) pembangunan jalan cor beton Pasar Gemiung masih dalam tahap pengerjaan oleh para tukang.

Gunrowor, seorang tukang yang bekerja ketika dibincangi Pelita Sumsel, menuturkan mereka para tukang yang bekerha telah bekerja selama 11 hari di lokasi tersebut, untuk mengerjakan pembangunan jalan pasar Gemiung.

“Sudah 11 hari ini kami bekerja,kami para tukang yang ada serta bekerja disini berasal dari OKU Timur,” ujarnya.

Kepala Dinas PU-TR Kabupaten OKU Selatan, M Farid melalui Kepala bidang Bina Marga, Armada Sazuli membenarkan bahwa pihaknya yaitu dari Dinas PU-TR Bidang Bina Marga saat ini tengah melaksanakan pembangunan akses jalan menuju ke lokasi Pasar Gemiung.

“Untuk informasi lebih lengkapnya coba hubungi langsung PPKnya,” ungkap Armada. (DK)

LAINNYA