Home / OLAHRAGA / Walikota Pagaralam Serahkan Bantuan 1 Juta Bola Gubernur Sumsel
Walikota Pagaralam Alpian Maskoni menyerahkan Bola kepada salah satu kepada pemain sepak bola U20 di Halaman Parkir Setdako Pagaralam. (Foto : Yoga Wijaya / Pelita Sumsel)

Walikota Pagaralam Serahkan Bantuan 1 Juta Bola Gubernur Sumsel

Pagaralam, Pelita Sumsel – Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dalam agenda memperingati Hari Pahlawan, mengadakan pertemuan kepada para pemain sepak bola U20 di Halaman Parkir Setdako Pagaralam.

Hal ini dilaksanakan tak terlepas juga atas beberapa prestasi dari anak muda Kota Pagaralam, terutama dari kalangan pelajar SMP dan SMA yg pada tahun lalu telah berhasil membuat prestasi, bahkan memukau para penonton sekaligus Walikota Pagaralam saat memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) 2019 silam, khususnya dalam olahraga sepak bola.

Alpian mengatakan, bantuan dari Gubernur Sumsel tersebut diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat untuk menumbuhkan jiwa sportifitas dalam berolahraga.

“Gubernur begitu antusias dengan olahraga di sumsel, khususnya sepak bola. Mari kita sambut baik, apa yang telah diupayakan Gubernur Sumsel, untul kemajuan olahraga. Selain itu, program ini harus tersampaikan hingga ketingkat paling bawah, tingkat kelurahan bahkan RT, sehingga dapat menumbuhkan semangat dan sportifitas, dan menanamkannya disetiap pertandingan”, kata dia.

Kegiatan ini dibuat dengan harapan, pemuda yang ada di Kota Pagaralam mampu menjadi pahlawan generasi penerus, untuk terus memajukan Kota Pagaralam di bidang olahraga, sehingga dapat mengerakkan olahraga menjadi industri yang dapat meningkatkan perekonomian daerah. (Yog)

Bagikan Ini Di :
HUT OKU