Gambar_Langit

Koperasi Pujakusuma Maju Terbentuk, Hernoe Roesprijadji Jadi Ketua

waktu baca 2 menit
Sabtu, 14 Nov 2020 06:53 0 95 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Dinas Koperasi Provinsi Sumatera Selatan mengesahkan Pembentukan dan Pengurus Koperasi Pujakusuma Maju Bersama Sumatera Selatan, di Hotel zam-zam Asrama aji palembang, Jumat(13/11/20).

Ketua Koperasi Pujakusuma, Hernoe Roesprijadji memohon doa para anggota untuk mengemban amanah ini guna mengembangkan koperasi, Koperasi ini akan terbuka untuk masyarakat jawa untuk bergabung.

“Koperasi yang didirikan ini adalah koperasi produsen hasil pertanian pakan beras yang ada di daerah daerah, anggaran dasar belum selesai sedang di susun, Kita mengutamakan warga dari jawa dulu tapi tidak menutup kemungkinan bagi warga sumatera selatan lain nya, koperasi ini adalah badan usaha dan akan bekerjasama bertujuan membantu pemerintah untuk memajukan perekonomian di sumatera selatan,”katanya.

Ketua Pujakusuma Moyo Artoyo mengatakan koperasi ini sebenarnya cita cita dirinya untuk mendirikan koperasi ini sejak 11 tahun yang lalu.

“Terwujudnya koperasi setelah hari ini adanya berita acara yang di berikan dari dinas koperasi Provinsi Sumatera Selatan dan tandatangani, sah sudah koperasi pujakusuma maju bersama ini kita jalankan,”ungkapnya.

Kepala Seksi kelembagan dan UMKM Dinas Koperasi provinsi Sumatera Selatan, Dra Jumiati, MSi meminta ketua, pengurus dan badan pengawas yang sudah terbentuk mendapatkan amanah terhadap kepentingan para anggota, dan kedepanya bisa merangkul anggota koperasi

“Setelah pembentukan hari ini agar anggaran dasar dan proposalnya disiapkan maka susunan pengurus diajukan notaris dan di aktakan,” katanya (RPS).

LAINNYA