Gambar_Langit Gambar_Langit

Pimpin PSAWI Palembang, Putri H Halim Terpilih Secara Aklamasi

waktu baca 1 menit
Kamis, 12 Nov 2020 23:31 0 110 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Sarah Halim terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pengurus Persatuan SKI dan WakeBoard Indonesia (PSAWI) kota palembang periode 2020-2024 pada rapat pengurus di hotel 101, Kamis (12/11/20).

“Terima kasih atas kepercayaan nya untuk saya memimpin PPSawi Kota palembang,dengan terpilih nya saya maka akan saya jalan kan amanah dan memajukannya, semoga bisa berjalan sesuai keingan kita,”ungkapnya usai terpilih.

Dikatakan Dia, Dalam waktu dekat ini ia akan menjalankan program program dan akan mencari bibit bibit atlit, makanya pihaknya akan bekerjasama dengan sekolah sekolah untuk mengenalkan Sky olah raga yang tidak banyak dikenal,

“Saya yakin penuh bisa menjalankan karena team kita sudah siap untuk bergerak,kita akan meninjau venue terdekat untuk latihan calon bibit atlet,” katanya.

Menurutnya, selain melakukan pembinaan juga akan menggelar berbagai kerjasama berbagai unsur terkait yang ke depan juga akan mendukung pemerintah baik dari unsur pemerintah maupun swasta.

“Saya memiliki banyak keinginan dan ide yang ingin saya tuangkan untuk membantu anak-anak putra daerah yang memiliki talenta dan mau bersungguh-sungguh berlatih,” pungkasnya (RPS).

LAINNYA