Gambar_Langit

Ketua PWI Sumsel Serahkan Donasi ke Keluarga Duka di Ogan Ilir

waktu baca 2 menit
Rabu, 11 Nov 2020 22:16 0 91 Admin Pelita

Inderalaya, Pelita Sumsel – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan (Sumsel) melalui Program PWI Sumsel Peduli terus bergerak dan membantu wartawan anggota PWI Sumsel yang tertimpa  musibah. Kali ini, Ketua PWI Sumatera Selatan (Sumsel), Firdaus Komar bersama tim PWI Peduli mengunjungi rumah duka almarhum Yuhermi, Rabu (11/11).

Bantuan yang merupakan program PWI Sumsel peduli itu, diserahkan langsung oleh ketua PWI Sumsel didampingi ketua PWI OI Yasandi serta jajaran pengurus PWI, kepada keluarga ahli musibah Almarhum Yuhermi di Desa Sakatiga, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar mengatakan, sebelumnya dirinya pernah datang untuk melayat Alm Yuhermi, sampai mengantar jenazah ke pemakaman. “Dan, hari ini saya datang lagi, ke kediaman keluarga almarhum, dan saya juga bersama Wakil Ketua PWI Sumsel Peduli serta Ketua PWI OI untuk menyerahkan bantuan duka cita kepada keluarga almarhum, dan langsung kepada ibu Tuti Rahayu (44) istri dari almarhum Yuhermi. Semoga bantuan kecil ini bisa untuk meringatkan beban keluarga duka,” ucap Firdaus.

Kemudian ucapan terimaksih disampaikan Ketua PWI OI Yasandi, sekaligus mewakili keluarga Almarhum. “Saya mewakili pihak keluarga almrhum Yuhermi dan juga selaku Ketua PWI OI, kami mengucapkan terimakasih kepada PWI Sumsel Peduli dan kepada Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar, yang menyerahkan langsung bantuan tersebut,” tuturnya.

Ucapan terimaksih juga dia disampaikan kepada segenap anggota PWI OI, yang telah turut berpartisipasi memberikan bantuannya. “Terima kasih kepada kawan-kawan wartawan atau anggota PWI Ogan Ilir atas segala bantuannya dan kepedulian kepada Alm Yuhermi,” ujar Yasandi. (jea)

LAINNYA