Gambar_Langit Gambar_Langit

Legend Muara Enim FC Ditahan Imbang Alternatif FC

waktu baca 2 menit
Minggu, 8 Nov 2020 11:47 0 112 Admin Pelita

#Laga di Stadion Sekundang Bara Muara Enim

Muara Enim  Pelita Sumsel – Pertandingan persahabatan antara Legend Muara Enim Football Club (FC)  versus Alternatif FC Palembang akhirnya berhasil imbang.

Pertandingan persahabatan tersebut,l berlangsung di Stadion Sekundang Bara Muara Enim pada Sabtu (07/11), dengan didominasi para pemain berusia 30 tahun keatas itu dalam ajang memperkuat ikatan silaturahmi antara pemain selama ini.

Terlihat kedua tim sebelum pertandingan dimulai tersebut membagikan dan saling bertukar plakat guna untuk memperat silaturahmi serta foto bersama.

Pertandingan kedua kesebelasan tersebut,dipimpin wasit Aminudin yang alhasil pertandingan tampak terlihat seru dan menunjukan skil individu para pemain serta kerjasama tim dipertandingan tersebut.

Pada menit 23 Panca Kurniawan membobol gawang Alternatif FC yang dikawal Madon dan mengubah skor menjadi 1-0 untuk Legend FC Muara Enim. Pertandingan semakin seru jual beli serangan pun terjadi diantara kedua klub ini yang kemudian menghasilkan sebuah gol dari Alternatif FC sekitar menit 32 yang disarangkan oleh Pangga ke gawang Muara Enim Legend FC yang dikawal Doni Aprianto hingga mengubah skor menjadi 1-1 sampai wasit meniup peluit babak pertama selesai.

Pada babak kedua lagi-lagi Panca Kurniawan pemain Muara Enim Legend FC menambah pundi-pundi gol nya dengan mencetak gol kedua nya dan membuat skor berubah menjadi 2-1 untuk Muara Enim Legend FC.

Pertandingan samakin sengit dan dipertengahan babak kedua, pemain Alternatif FC, Mindar membobol gawang Muara Enim FC yang dikawal Yolanda mengagantikan penjaga gawang sebelumnya Doni Aprianto diawal babak kedua tadi membuat skor menjadi 2-2.

Sementara itu pada menit-menit akhir pertandingan Lalok menciptakan gol nya bagi Muara Enim Legend FC serta mengubah skor 3-2 dan tanpa waktu lama dibalas juga gol oleh Erik pemain Alternatif FC mengubah skor menjadi 3-3.

Wasit Aminudin meniupkan peluit panjangnya pertanda pertandingan berakhir dengan skor imbang 3-3.

Kapten tim Alternatif FC Bery di akhir pertandingan mengucapkan terima kasihnya kepada rekan-rekan dan senior-senioryang menyambut mereka dengan baik dan ramah.

“Kami juga akan menjadwalkan untuk menjamu balik buat Muara Enim Legend untuk waktu dan hari nya kami akan bahas sama rekan-rekan kami” kata Bery.

Hal senada dikatakan oleh Panca Kurniawan kapten tim Muara Enim Legend FC mengatakan “ucapan terima kasih buat Alternatif FC yang sudah datang ke sini dan inshaAllah kami akan datang ke Palembang nantinya untuk membalas kunjungan silaturahmi ini tentunya,” pungkas Kapten Legend Panca Kurniawan. (NVJ)

LAINNYA