Gambar_Langit

Tim Rindam II/Sriwijaya Gelar Operasi di Pasar Muara Enim 

waktu baca 2 menit
Kamis, 29 Okt 2020 22:08 0 112 Admin Pelita

#Imbau Wajib Pakai Masker 

Muara Enim, Pelita Sumsel – Hingga saat ini virus corona atau yang sering kita sebut juga Covid-19 masih saja menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi masyarakat Indonesia dan tim gugus tugas covid-19 itu sendiri.

Covid-19 sampai dengan saat ini masih menjadi virus yang sangat berbahaya akan tetapi kita menyikapi nya dengan tetap waspada dan harus menerapkan protokol kesehatan covid-19 agar terhindar dari covid-19.

Terkait dengan masalah pencegahan  penularan virus corona (covid-19) khusus nya di wilayah Muara Enim. Tim dari rindam II /Sriwijaya yang dipimpin langsung oleh ketua tim nya Letda TNI Ma’ruf menggelar operasi keliling pasar Muara Enim dan menghimbau serta mensosialisasikan bagi warga yang keluar rumah harus memakai masker, Kamis (29/10).

“Kami imbau bagi seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan demi memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Muara Enim ini dan umum nya diwilayah Indonesia, “ucap Letda TNI Ma’ruf.

Lebih lanjut Letda TNI Ma’ruf  juga mengimbau bagi masyarakat  yang hendak keluar rumah untuk memakai masker dan sepulang dari berpergian misalnya dari pasar ini hendaklah mencuci tangan karena itu salah satu untuk mencegah penularan covid-19.

“Setiap pengunjung yang ke pasar dan melintas saat kami mensosialisasikan pencegahan covid-19 ini maka tim kami langsung mengecek suhu tubuhnya dengan cara memakai alat termometer digital,” pungkas Letda TNI Ma’ruf.

Dari pantauan Pelita Sumsel, tim yang dipimpin oleh Letda TNI Ma’ruf itu menjalankan tugas nya dengan sopan, santun dan ramah kepada para pengunjung pasar baik itu yang berjalan kaki, berkendaraan roda dua, maupun ronda empat yang akan dicek suhu tubuhnya satu-persatu. (NVJ)

LAINNYA