Gambar_Langit

Pandemi COVID-19, Asperindo Sumsel Terus Tingkatkan Jasa Pengiriman

waktu baca 2 menit
Minggu, 1 Nov 2020 19:50 0 122 Admin Pelita
PALEMBANG, Pelita Sumsel – Asosiasi Pengusaha Jasa Pengiriman Ekspres, Pos dan Logistik (Asperindo) Provinsi Sumsel terus berupaya meningkatkan usaha jasa pengiriman di masa Pandemi COVID-19.
Hal itu dikatakan oleh Ketua DPW Asperindo Sumsel, Haris Jumadi.
Dalam upaya tersebut, Haris meminta kepada seluruh anggota Asperindo di tingkat Kabupaten/kota se Sumsel untuk terus meningkatkan kualitas jasa.
“Tentu ada kelompok anggota yang kena dampak, karena ada yang mendapat sedikit peningkatan. Itu tergantung pada kelompok konsumen masing-masing, ada yang ritel dan ada yang koorporate,” kata Jumadi
Sebagai Ketua, sejauh ini dirinya terus menghimbau kepada seluruh anggota Asperindo Sumsel untuk terus membantu peningkatan layanannya. “Selain meningkatkan pelayanan, standar kerja industri juga dapat meningkat dimasa Pandemi COVID-19 saat ini, dan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari” ujarnya.
Lebih lanjut Jumadi menjelaskan, pihaknya akan melakukan pelantikan DPW Asperindo Sumsel masa bakti 2020-2024 pada bulan Desember 2020 mendatang.
Hal itu, berdasarkan hasil Musyawarah Wilayah (Muswil) IX sekaligus pengukuhan Asperindo Sumsel pada 17 Oktober 2020 kemarin.
“Untuk programnya secara spesifik akan di susun saat Rakerwil setelah pelantikan nanti,” jelasnya.
Dalam muswil itu, pihaknya mempunyai tujuan untuk mendorong Pemerintah kota melakukan renumerisasi. “Tujuan agenda saya adalah untuk mendorong pemerintah kota melakukan  renumerisasi alamat di seluruh Kota Palembang, jika perlu dapat dibuat Perdanya,” terang Haris
Laporan : Firwanto M Isa
LAINNYA