Home / DAERAH / Ratu Dewa Harapkan SP2J Bisa Menambah PAD Kota Palembang

Ratu Dewa Harapkan SP2J Bisa Menambah PAD Kota Palembang

 

Palembang, Pelita Sumsel – Rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPS) oleh PT Sarana Pembangunan Palembang Jaya (SP2J) terkait Rencana Kerja Anggaran Perusahaan Perubahan (RKAPP) 2020 yang dihadiri oleh Sekda Kota Palembang Ratu Dewa serta Dirut SP2J Ahmad Novan, berlangsung di The Excelton Hotel, Selasa (27/10/2020).

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa mengatakan, dalam kegiatan RUPS adalah hal yang biasa membahas beberapa permasalahan, legimitasi yang kuat. Jangan sampai salah dalam mengambil keputusan. Di rapat ini bagaimana cara mendongrak pendapatan dari SP2J.

“Membahas program dan kegiatan SP2J untuk kedepannya. Karena selama pandemi, SP2J mengalami penurunan, disisi lain pemerintah kota dan DPRD mendesak pendapatan yang besar,” kata sekda.

Ia juga mengatakan, pihaknya bakal mempertimbangkan dan dikaji lagi, serta juga sudah ada komitmen yang kuat dari Direktur dan manager dari sisi mana akan mendapatkan pendapatan, sehingga bisa mendongkrak pendapatan SP2J dan juga bisa menunjang PAD kota palembang.

“Insyallah kita sama sama berupaya kita berupaya dan pelan-pelan menaikan pendapatannya ada sektor usaha nya seperti rusnawa dan pariwisatanya mulai meningkat,” tutupnya (RPS)

Bagikan Ini Di :
HUT OKU