Gambar_Langit

Pemda Bangun Jalan Cor Beton

waktu baca 1 menit
Senin, 26 Okt 2020 20:41 0 139 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) melaksanakan pembangunan jalan cor beton di Lingkungan V(lima) dan VI (enam) Talang Kates, Kelurahan Batu Belang Jaya Kecamatan Muaradua.

Pantauan Pelita Sumsel, Minggu (26/10) selain terlihat para tukang bekerja melaksanakan pembangunan, dari informasi yang ada dalam papan kegiatan yang terpasang di lokasi, selain membangun jalan cor beton juga akan dibangun siring drainase.

Adapun nilai pagu anggaran tahun 2020, terlihat dari papan kegiatan yang di pasang untuk pembangunan jalan cor beton sekaligus siring dranase di lingkungan lima dan enam Talang Kates yang saat ini tengah berjalan, sebesar sekitar Rp 338 7uta, dengan selaku kontraktor pelaksana pengerjaan, CV Berkah Doa Ibu.

Salah satu pekerja, Ujang saat di bincangi mengatakan pihaknya telah bekerja selama empat hari melaksanakan pembangunan jalan cor beton tersebut,ucapnya singkat.

Salah satu warga Talang kates, Udin mengaku senang dengan adanya pembangunan jalan cor beton di lingkungannya dan berharap jalan yang dibangun akan tahan lama.

“Terima kasih kepada Pemda Kabupaten OKU Selatan yang telah membangun jalan di lingkungan ini, semoga kualitasnya tahan lama dan akan semakin memudahkan warga melintas terutama dari jalan raya menuju pemukiman warga,” pungkasnya. (DK)

LAINNYA