Home / NEWS / Pelita Sumsel: Apresiasi TMMD ke-109 Kodim 0715/Kendal
Tim redaksi Pelita Sumsel (foto: istimewa)

Pelita Sumsel: Apresiasi TMMD ke-109 Kodim 0715/Kendal

Palembang, Pelita Sumsel – Media online pelitasumsel.com dibawah nanungan PT Media Pelita Sumsel memberikan apresiasi dan terima kasih atas atas kerja sama  yang terjalin dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Tahun Anggaran 2020 Kodim 0715/Kendal khususnya di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Demikian disampaikan Penanggung Jawab pelitasumsel.com, Firwanto M Isa, Sabtu (24/10).

“Kami media online Pelita Sumsel mengucapkan terima kasih banyak kepada Kodim 0715/Kendal atas jalinan kerjasama di program TMMD ke-109 sejak pertengahan September 2020, kami juga sangat mengapresiasi atas kinerja Kodim 0715/Kendal selama ini,” ujar Yungfir sapaan akrabnya, Sabtu (24/10) sore. 

Ia juga berharap kegiatan TMMD tersebut dapat memberikan kontribusi yang besar bagi masyrakat, khususnya warga kendal. 

“Kami berharap, kegiatan TMMD ini memberikan manfaat bagi warga Kendal, dan berkontribusi bagi pembangunan,” tambahnya.

Penanggung Jawab Pelita Sumsel ini juga berharap semoga kegiatan TMMD ini dapat berkesinambungan, dan kedepan pembagunan di Kabupaten kendal, khususnya dan di Jawa Tengah umumnya lebih merata.

TNI Manunggal Membangun Desa merupakan sebuah bentuk pengabdian TNI untuk rakyat dengan tekad TNI sinergi untuk negeri. Bravo TNI. (jea) 

Bagikan Ini Di :
HUT OKU