Home / Jawa Tengah / Warga Diminta Merawat Hasil Rehab RTLH di TMMD Kodim Kendal

Warga Diminta Merawat Hasil Rehab RTLH di TMMD Kodim Kendal

Kendal, Pelita Sumsel – Perehaban RTLH di gelaran  TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, bertujuan agar warga mempunyai tempat tinggal dan lingkungan yang aman dan layak.

Sedikitnya ada 10 warga Sendang Kulon yang mendapatkan program rehab RTLH di kegiatan TMMD  tersebut. Salah satunya Rusnen (54) warga Dusun Kacangan Kidul, Desa Sendang kulon. Melalui TMMD, rumahnya yang sebelumnya tidak layak huni,  menjadi rumah yang sehat dan layak huni.

“Kulo ngaturaken matursuwun sanget kagem Pak TNI yang telah merehab rumah saya, sehingga rumah saya menjadi rumah sehat dan layak huni,” ujar Rusnen.

Danramil 09/Plantungan/Kodim Kendal, Kapten Cba Ajis Bukhori Muslim selaku perwira yang terlibat di TMMD  Sendang Kulon berpesan kepada warga yang telah menerima bantuan RTLH, untuk  bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah itu.  ‘’Dan yang penting, warga penerima RTLH bisa merawat dan menjaga rumahnya yang telah direhab  dengan sebaik baiknya,” pesannya.  (AW)

Bagikan Ini Di :