Gambar_Langit

Usainya TMMD, Babinsa Serda Kembali ke Tugas Rutin

waktu baca 1 menit
Jumat, 23 Okt 2020 16:05 0 112 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Dengan usainya pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Babinsa Koramil 05/Cepiring Kodim 0715/Kendal, Serda Rosi Antoko kembali ke tugas rutinnya.

Salah satunya melaksanakan pendampingan dan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dengan jumlah penerima bantuan sosial 157 orang atau per KK yang berhak menerima bertempat di Balai Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung  Kabupaten Kendal.

Penyaluran bantuan sosial tersebut tetap menerapkan prosedur protokol kesehatan yang disiapkan oleh panitia seperti penyediaan cuci tangan atau hand sanitizer, pengecekan suhu tubuh, pemakaian masker dan mengatur jarak sebelum memasuki balai desa guna mengantisipasi penyebaran wabah virus corona (Covid-19).

Hari itu dibagikan bantuan kepada petugas penyaluran dana bantuan sosial ke 157 orang warga Desa Sendang Kulon yang berhak menerima BST di Bulan Oktober nominal Rp.300.000,”

Serda Rosi Antoko Mengatakan Semoga dengan adanya bantuan sosial tunai ini, dapat meringankan beban kebutuhan warga masyarakat tidak mampu maupun warga yang terdampak  pandemi Covid-19 atau pun yang berhak menerima. (AW)

LAINNYA