Gambar_Langit Gambar_Langit

Jiwa Hati Kami Selalu Bersamamu Pak

waktu baca 1 menit
Jumat, 23 Okt 2020 15:45 0 105 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Tangis isak pilu sedih bahagia dan rasa haru mengiringi perpisahan antara warga desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung dan Satgas TMMD REG 109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal di lokasi jalan desa yang telah mereka bangun bersama.

Peristiwa itu terjadi sehubungan dengan telah berakhirnya program TNI membangun desa di Desa Sendang Kulon. Dimana dengan usainya TMMD itu, para Satgas TMMD  pergi meninggalkan desa setempat.

‘’Selama satu bulan ini kita telah bersama sama dengan bapak TNI dalam suka maupun duka untuk membangun desa kami. Bapak-Bapak  TNI orangnya baik rendah hati dan suka membantu kami.. Terus terang beliau disini sudah saya anggap seperti keluarga sendiri,” papar  Komsan (50) salah satu tokoh masyarakat Desa Sendang Kulon.

‘’Alhamdulilah Pak Tentara, berkat panjenengan jalan kami jadi bagus nyaman dan terang benderang saat dimalam hari. Terima kasih Pak atas semua pembangunan untuk desa kami,  srmoga keselamatan serta keberkahan selalu menyertai bapak dan kami selalu menunggu kehadiran bapak ,” imbuh Komsan.  (AW)

LAINNYA