Gambar_Langit

BPD Desa Alai Selatan 2020-2026 Disumpah 

waktu baca 2 menit
Jumat, 23 Okt 2020 11:37 0 105 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Alai Selatan Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Sumatera Seletan pada Jumat (23/10) oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Juarsah SH, melalui Camat Lrmbak Elvik Fransiska S STP, di Aula Kantor Kecamatan Lembak berlangsung khidmat dan lancar.

Sebanyak 7 orang BPD Desa Alai Selatan Kecamatan Lembak yang dilantik tersebut yakni atas nama Hadir Simin selaku ketua BPD, wakil ketua Dody Eduar SE, Sekretaris Yuri Trisna Sari, dan anggota BPD  Holil, Yayan, Erik Kaiin, Hendri, dan pelantikan BPD yakni dengan berdasarkan SK Bupati Muara Enim Nomor 693 /KPTS /DPMD/2020.

Camat Lembak ElviK Fransiska S STP mengharapkan agar para BPD yang telah dilantik dan disumpah nantinya bisa bekerja sesuai dengan Tugas Pokok dan Pungsi (Tupoksi),  di desa masing-masing serta lebih mengedepankan kordinasi jika terdapat aspirasi dari masyarakat namun dengan cara-cara yang konstitusional .

“Saya percaya anda bisa bekerja dengan baik dan diharapkan dapat ikut peran dalam membangun, mengawasi, guna memajukan Desa agar lebih baik lagi,” ucap Camat.

Lanjut Camat, dengan telah ditetapkannya dan dilantik serta disumpah selaku BPD Desa Alai Selatan periode 2020-2026 untuk dapat komitmen menegakkan aturan dan perundang-undangan yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini.

“Ucapan selamat kepada BPD yang telah dilantik dan mari bekerja apa yang telah menjadi tugas serta lakukan sebaik-baiknya tugas anda selaku BPD,” ucap Camat Elvik F pada Jum’at (23/10).

Hadir pada pelantikan tersebut Kades Alai Selatan Lukman Hakim, mengungkapkan, bahwa diharapkan telah dilantiknya BPD Desa Alai Selatan ini bisa bersinergi dan bekerjasama dengan baik untuk memajukan Desa Alai Selatan lebih baik lagi serta kami percaya dengan telah dilantik dan disumpahnya BPD Desa Alai Selatan periode 2020-2026 dapat menjalin kemitraan maupun hubungan yang kita harapkan demi kesejahtraan dan kemajuan pembangunan Desa Alai Selatan,” ungkap Kades Alai Selatan Lukman Hakim yang hadir saat pelantikan BPD dengan mengucapkan selamat atas dilantiknya BPD Desa Alai Selatan tersebut.

Tampak hadir Sekcam Lembak Didi Haryanto S Kom, Kasi Pemerintahan Kecamatan Lembak Kisman SE, KUA Lembak, para tokoh masyarakat Desa Alai Selatan dan unsur lainnya yang terlihat dikegiatan Pelantikan mengikuti protokol.kesehatan Covid-19. (NVJ)

LAINNYA