Gambar_Langit

Kasat Lantas OKUS Pimpin Razia Tertib Lalu Lintas di Kota Muaradua

waktu baca 1 menit
Senin, 19 Okt 2020 17:43 0 161 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Kepala satuan polisi lalu lintas (Kasat Lantas) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Ajun Komisiaris Polisi (AKP) IK Bagia, Senin (19/10) pagi, memimpin pengaturan kelancaran tertib lalu lintas kendaraan sekaligus sosialisasi protokes pencegahan Covid-19 kepada para pengendara yang melintas khususnya di jalanan pusat kota Muaradua OKU Selatan.

“Pagi ini terdapat ada lima titik lokasi, anggota kita kerahkan untuk mengatur kelancaran serta ketertiban lalu lintas terutama di kawasan kota Muaradua, juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan (protokes) terutama untuk wajib memakai masker kepada setiap pengendara yang melintas, dan jika ada pengendara yang tidak memakai masker akan kami beri teguran,” terang Kasat lantas AKP IK Bagia saat dibincangi Pelita Sumsel, Senin (19/10).

Dituturkannya, kegiatan pengaturan kelancaran lalu lintas juga razia tertib berkendara akan rutin dilaksanakan pihaknya terutama saat saat pagi hari,termasuk menggelar razia kendaraan di tempat tempat yang dianggap rawan kedepan.

AKP IK Bagia merupakan salah satu perwira di Polda Sumatera Selatan yang baru saja bertugas di Kabupaten OKU Selatan menggantikan Kasat lantas yang lama AKP Sutrisman. (DK)

LAINNYA