Home / DAERAH / MUARA ENIM / Korban Kebakaran Desa Pagar Dewa Disambangi Mahasiswa STIH Serasan Muara Enim 
Mahasiswa STIH Serasan Muara Enim saat bantu korban kebakaran (18/10)

Korban Kebakaran Desa Pagar Dewa Disambangi Mahasiswa STIH Serasan Muara Enim 

Muara Enim, Pelitaa Sumsel –  Kegiatan Peduli Sesama Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Serasan Muara Enim mengunjungi korban kebakaran, kali ini dilaksanakan di Dusun III Desa pagar dewa kecamatan Benakat Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan .

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Hendra Aprianto Ketua Senat Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Serasan Muara Enim dan kawan kawan menyambangi korban kebakaran dengan memberikan bantuan berupa sembako, makanan dan pakaian layak pakai. Pada Minggu (18/10).

Saat Mahasiswa yang di motori oleh  Hendra Aprianto didampingi oleh Ria Marika Tusina, Alrizki habibilah dini dan M Agung Habibullah mengatakan ” Hari ini kami Pengurus Senat Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Serasan Muara Enim mengumpulkan donasi yang berasal dari anggota Mahasiswa/i Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Serasan Muara Enim.

Kegiatan ini dalakukan pertama kali oleh Senat mahasiswa sekolah Tinggi Ilmu Hukum Serasan Muara Enim yang merupakan aksi sosial peduli sesama terhadap korban di Dusun III Desa Pagar Dewa kecamatan Benakat.

Hendra Aprianto menambahkan Semoga korban kebakaran diberikan ketabahan dan kesabaran menghadapi musibah ini dan Allah SWT akan memberikan Rizky yang lebih baik dan melimpah kepada korban kebakaran” tutupnya. (NVJ)

Bagikan Ini Di :