Gambar_Langit

Pemkot Imbau Warga Perhatikan Kondisi Rumah Aman Sebelum Ditinggalkan

waktu baca 1 menit
Sabtu, 17 Okt 2020 15:13 0 102 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Banyaknya kejadian musibah kebakaran yang terjadi di Kota Palembang mendapat sorotan dari Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda.

Oleh karena itu, orang nomor 2 di Palembang ini tidak henti-hentinya mengimbau agar masyarakat selalu memperhatikan keadaan rumahnya sebelum ditinggal keluar. “Perhatikan kompor dan alat listrik lainnya. Jangan sampai kejadian ini menimpa dan merugikan diri sendiri dan orang lain,” ujarnya usai meninjau lokasi kebakaran di kediaman Pak Marzani yang terletak di Lorong Waqaf 1, Kelurahan 5 Ulu Kecamatan SU 1, Sabtu (17/10/2020)

Informasinya, lanjut Fitri, musibah kebakaran di Lorong Waqaf ini terjadi akibat arus pendek atau korsleting listrik. “Beruntungnya tidak ada korban jiwa,” katanya.

Menurutnya, musibah ini sudah beberapa kali terjadi, dan ini menjadi salah satu kekhawatiran pihaknya (Pemkot Palembang). “Dalam kurun waktu 3-4 bulan ini sudah ada sekitar 7 rumah yang terbakar. Jadi kita harus waspada,” sambungnya.

Pihaknya berharap, agar kejadian ini tidak terulang lagi. “Segera, nanti kita kirimkan bantuan kepada pihak korban,” singkatnya.(RN)

LAINNYA