Gambar_Langit Gambar_Langit

Babinsa Membantu Menata Penanaman Bunga

waktu baca 1 menit
Kamis, 15 Okt 2020 15:15 0 104 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Salah satu anggota Satgas TMMD Babinsa Koramil 03/Cepiring Sertu Ngatiman bantu warga menata penanaman bunga di depan rumah pak Anwar,Rt 04/02 Desa Sendang Kulon,Kecamatan Kangkung,Kabupaten Kendal, Kamis (15/10).

Seperti yang terlihat, Babinsa Sertu Ngatiman melaksanakan pembersihan dan penanaman bunga di kediaman bapak Anwar di Desa Sendang Kulon yang merupakan lokasi TMMD Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal.

Tak bisa dipungkiri kebersamaan yang di tunjukkan Babinsa tersebut mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari warga karena kepedulian TNI tersebut dapat membangun terus komunikasi sosial dan kedekatan TNI dengan rakyat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Danramil 03/Cepiring Kapten Cpl Esti memerintahkan kepada Babinsa agar lebih peduli kepada warga desa binaannya,terutama bentuk gotong royong.

“Berbagai cara dapat dilakukan oleh Babinsa untuk mengenal lebih dekat dengan warga,salah satu contoh membantu menata penanaman bunga di depan rumah warga,dengan tujuan ikut merasakan keindahan dan keasrian Desa dan sebagai wujud kepedulian dan kedekatan TNI dengan rakyat,”ujar Danramil. (AW)

LAINNYA