Gambar_Langit Gambar_Langit

Hindari Motor, L-300 Colt Terperosok ke Jurang

waktu baca 1 menit
Selasa, 13 Okt 2020 16:42 0 125 Admin Pelita

Musi Rawas, Pelita Sumsel – Yas (39) salah seorang korban kecelakaan hanya bisa melongo melihat mobil yang dikendarainya terperosok ke dalam jurang sedalam 15 meter.

Dari arah Lubuklinggau, bersama anaknya angga (19) tepat di atas jembatan Kelurahan Pasar Muara Beliti Kecamatan Muara Beliti kabupaten musi rawas demi menghindari sebuah sepeda motor yang berkecapatan tinggi yas terpaksa banting setir agar tidak menabrak pengendara tersebut.

Menurut Yas, motor Scoopy yang datang dari arah berlawanan, tepatnya dari arah Pasar Muara Beliti datang secara tiba-tiba hampir menabrak mobil L-300 colt dengan plat BG 9050 GL yang dikendarainya, tanpa pikir panjang Yas langsung banting setir ke kanan untuk menghindar sehingga mobil yang dikendarainya terjun bebas terperosok kedalam jurang kurang lebih sedalam 15 meter.

Menurut Yas, dia tidak menyangka sama sekali ada motor yang berkecepatan tinggi tersebut melintas ke arahnya.

” Saya dan anak saya dari Linggau mau pulang ke Pedang, untung saya dan anak saya hanya trauma sedikit dan mengalami luka lecet-lecet ” terang yas.

Terlihat di lokasi mobil tersebut sudah ada pihak kepolisian yang mengamankan lokasi kejadian agar tidak mengganggu pengguna jalan lain, begitupun dengan pemilik mobil terlihat sudah mencari tali untuk dilakukan penarikan dari dalam jurang tersebut. (Wito)

LAINNYA