Gambar_Langit

Jenderal TNI Hendrasto Minta Seluruh Program TMMD Kendal Terselesaikan

waktu baca 1 menit
Sabtu, 10 Okt 2020 09:06 0 76 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Tim Wasev PJO dari Mabesad yang dipimpin .Mayor Jenderal TNI Hendrasto Joko Saksono, dengan didampingi Bupati Kendal, dr Mirna Anisa, meninjau pelaksanaan  TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal desa Sendang Kulon,  Kecamatan  Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah,

Diketahui di TMMD itu, sejumlah sasaran fisik digelar. Mulai rehab RTLH 10 unit, rehab pos kamling, pengecoran jalan sepanjang 1.200 meter, dan sejumlah sasaran non fisik

Saat berada di lokasi TMMD, Tim Wasev dan rombongan sempatkan tinjau proses perehaban RTLH, betonisasi jalan. Bahkan rombongan juga menyempatkan untuk mengunjungi wisata  Pantai  Pening  yang  ada di desa  sasaran.

“Seluruh program TMMD  dari Kodim Kendal ini harus tercapai dengan baik, agar seluruh program program TMMD yang sudah dikerjakan segera bisa berguna, dan dinikmati warga,’’ ungkap Mayor Jenderal TNI Hendrasto Joko Saksono, selaku Ketua Tim Wasev PJO.

Di kesempatan itu  ucapkan terima kasih disampaikan oleh Bupati Kendal  kepada Tim Wasev yang telah menyempatkan waktunya untuk meninjau TMMD  reguler ke-109 Kodim Kendal  yang berlokasi di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.

“Saya menyampaikan banyak terima kasih, atas kerjasamanya serta Sinergitas TNI, Polri dan pihak pemerintahan, juga dinas terkait  yang telah mendukung terlaksananya TMMD di Kabupaten Kendal,’’ papar Bupati Kendal, dr Mirna Anisa. (AW)

LAINNYA