Gambar_Langit

Senang dan Bangga Bisa Kerja Bareng Dengan Tentara di Lokasi TMMD

waktu baca 1 menit
Jumat, 9 Okt 2020 15:54 0 97 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Sejumlah warga Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, mengaku bangga bisa kerja bareng bersama TNI di gelaran TMMD Reguler Ke-109  Kodim 0715/Kendal di desanya.

Seperti yang dikemukakan salah satu warga Dukuh Pening, Desa Sendang Kulon, Puji (49). ‘’Saya sangat senang bekerja dengan TNI. Dan tampaknya bagi TNI sendiri rela mengorbankan tenaganya untuk kami warga Dusun pening Desa Sendang Kulon. Semoga TNI dimana saja dinas sehat-sehat  dan selalu dekat dengan rakyat,’’ bebernya. 

Diketahui, guna mencapai target yang ditentukan, para prajurit TNI bersama warga  yang melaksanakan pengerjaan sasaran fisik rabat beton jalan di Desa Sendang Kulon, terus bahu membahu dengan warga.

Dengan dibangunnya jalan rabat beton tersebut, nantinya sebagai salah satu akses jalan warga desa setempat maupun warga lain dalam aktivitas bertani maupun membawa hasil panen. Selain itu juga untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan warga Desa Sendang Kulon dan sekitarnya.

Sementara itu, Kopda Kenang, salah satu anggota Satgas TMMD, menyatakan puas, saat menyaksikan para prajurit TNI yang melaksanakan tugas TMMD bersama warga bahu membahu gotong-royong dalam pengerjaan pembangunan pengecoran rabat beton itu. (AW)

LAINNYA