Gambar_Langit

Provost Kodim Kendal Nyatakan Puas Dengan Suksesnya Kunjungan Tim Wasev Mabesad di Lokasi TMMD

waktu baca 1 menit
Jumat, 9 Okt 2020 15:52 0 102 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Provost Kodim 0715/Kendal, nyatakan ikut puas dan bangga dengan suksesnya kunjungan kerja  kerja tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Mabesad ke Lokasi Program TMMD  Reguler ke-109 TA. 2020 di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

‘Tidak rugi jika saya dan anggota Provost lainnya sehari menjelang kunjungan mengecek rute dan medan titik yang harus diamankan dalam kunjungan,’’ terang Sertu Heri Danru Provost Kodim 0715/Kendal.

Dijelaskan, kegiatan tersebut dilakukan oleh Provost Kodim 0715/Kendal dalam mendukung suksesnya rangkaian protokoler kunjungan kerja dari Tim Wasev Mabesad ke lokasi program TMMD nanti. ‘’Semua route jalan maupun pengamanan harus clear semua’’ tambah  Sertu Heri.

Menurutnya, apa yang dilakukan dengan tim iut,  untuk menunjukkan ke Komando atas bahwa persiapan-persiapan untuk menyambut kehadiran para atasan ke wilayah Kodim 0715/Kendal  akan mempunyai nilai positif dan kita tunjukkan yang terbaik bahwa Kodim 0715/ Kendal.

‘’Selaku Satuan Teritorial yang selalu siap menerima tugas apapun yang telah diberikan dari komando atas untuk mendukung tugas Pokok TNI,” pungkas Sertu Heri Danru Provost Kodim 0715/Kendal. (AW)

LAINNYA