Gambar_Langit Gambar_Langit

Resto Kopi Bebek Pilihan Kaum Millineal

waktu baca 2 menit
Rabu, 7 Okt 2020 19:57 0 147 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Kabar gembira bagi pecinta kuliner Dikota Palembang, telah hadir tempat makan sekaligus tongkrongan baik untuk kaum millineal atau orang tua, yakni Pempek Anak Pindang Ibu.

Pengelola Resto Kopi Bebek Seafood Gebi, mengatakan, berawal dari rekan bisnisnya yang hoby nongki, jadi ia bersama rekannya menciptakan suatu tempat kuliner dimana menjual kopi dan juga makanan. Maka, kami berdua terinspirasi untuk menciptakan suatu kopi yang memang belum ada Dikota Palembang.

“Apalagi saat ini kita sedang dilanda pandemi corona virus disease nineteen (covid-19) yang mana butuh saya tahan tubuh yang kuat, asupan protein perlu tinggi, supaya bisa imunitas kita terjaga,” tuturnya

Kemudian, maka kami ciptakanlah suatu kopi dengan pemikiran bahwa telur bebek mengandung protein yang cukup tinggi. Untuk jam operasionalnya sendiri dari mulai 09.30 last order 22.00 untuk di Weekday dan weekend sendiri sampai jam 23.00 WIB.

“Kapasitas lesehan juga kita ada dengan maksimal 20 orang dan fasilitasnya Wi-fi, live music setiap hari, tapi itu untuk malam harinya,” katanya

Masih menurutnya, menu andalan bebek gantung dimana bebeknya bisa dibakar atau digoreng. Bebeknya lembut, kita pakai bebek tradisional yakni bebek kampung. Kita coba mengangkat bahan dasar dari daerah kita kemas lebih modern, mulai dari cara penyajiannya, dan tastenya.

“Untuk harga masih sangat terjangkau, lalapan, tempe, tahu dan itu sudah termasuk nasi dan kuah pindang,” ujarnya

Lanjutnya, untuk harga foodnya sendiri dimulai dari harga 21.000 hingga 89.000 dan menu pendampingnya sendiri ada seafood, itu ada kepiting saos padang, ikan kerapu, dan kituga ada lobster. Untuk beveragenya sendiri ada Kopi Bebek. Kopi Bebek mengandung telur Bebek, kita menggunakan kuning telurnya.

Jenis kopi yang kita pakai adalah Robusta. Dan untuk rasanya tidak amis walaupun pakai telurnya, tentunya ada resep rahasia yang tidak bisa kita beritahukan.

Ditambahkannya, kita juga kopi aren bebek, telur bebek, kopi dan gula aren. Untuk harga minumana mulai dari harga 7 ribu hingga 25 ribu. Untuk total menu sangat variatif. kita menampilkan live bandnya ganti-ganti. Dan kapasitas kita cukup banyak, ada dilantai bawah dan diatas.

Konsep Resto kita adalah industrial. Dan bagi masyarakat kota Palembang bisa follow di Instagram kita yakni Resto kopi bebek seafood.(RPS)

LAINNYA