Gambar_Langit Gambar_Langit

Resmi Dibuka, Resto Kopi Bebek Palembang Dihadiri Tokoh-Tokoh Ternama

waktu baca 2 menit
Selasa, 6 Okt 2020 11:14 0 143 Putra Pamungkas

Palembang, Pelita Sumsel – Dengan menyajikan menu andalan, bebek dan kopi, kemeriahan dalam peresmian Resto Kopi Bebek yang berlokasi di Jalan Kenten tepatnya bersebrangan dengan Mall Giant Kenten nampak ramai dihadiri oleh beberapa tokoh-tokoh ternama, baik Komandan Korem GAPO Komandan Korem (Danrem) 044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji dan juga Wakil Bupati Banyuasin Slamet Somosentono.

“Ini yang pertama di Palembang, memiliki menu bebek gantung dan kopi pelopor,” kata Owner Resto Kopi Bebek, Nasrullah, saat dibincangi usai meresmikan Resto Kopi Bebek.

Bagi pencita bebek dan pencinta kopi, kata Nasrullah, silahkan datang mencoba menu-menu yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

“Tidak hanya bebek dan kopi pelopor, masih banyak menu lainnya, seperti pempek, beraneka ragam Sefood juga ada disini,” ungkap Nasrullah.

“Kedepannya, kita akan buka pada pagi hari sekaligus menjual sarapan pagi juga,” tandasnya

Sementara itu, Wakil Bupati Banyuasin, Slamet Somosentono yang juga menyempatkan diri untuk menghadiri peresmian nampak mengmengucapkan selamat atas bukanya Resto Kopi Bebek Pempek Pindang, semoga ini akan menjadi icon Kuliner Palembang.

“Selain mengucapkan selamat kepada Kopi Bebek ini, beriringan hari ini tanggal 5 Oktober, saya juga megucapkan selamat untuk HUT TNI ke 75 tahun. Bagi pencinta kuliner di Palembang ayo segera mencoba,” ajaknya. Apa lagi makanannya sangat enak, pempeknya enak, bebeknya juga luar biasa di campur sambal, pokoknya joss banget deh,” singkatnya. (WPP)

LAINNYA