Gambar_Langit

Es Hijau pelepas dahaga satgas TMMD ke 109 Kodim Kendal

waktu baca 1 menit
Selasa, 6 Okt 2020 21:02 0 115 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Panasnya terik matahari  membuat anggota Satgas  TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah mencari solusi untuk membuat nyaman dirinya.

Ternyata dengan menikmati air es hijau sebagai pelepas dahaga, cukup bisa membuat masing-masing TNI anggota satgas nyaman.

Pengerjaan pengecoran jalan pada siang hari dengan suhu udara yang panas menjadikan para anggota Satgas TMMD dan warga sangat kehausan sehingga sering mengambil air untuk minum sebagai pelepasdahaga.

Seperti yang dilakukan  Prada Agung Sutrisno,  salah satu anggota Satgas TMMD yang dari  Batalyon 410 Alugor.  Sisat istirahat sejenak, dia  menyemptkan untuk meneguk segelas air es hijau.

Menurut Prada Agung Sutrisno dengan kondisi cuaca panas seperti ini, harus diimbangi dengan minum air yang banyak, agar tidak terkena dehidrasi.

 “Cuaca di Kecamatan Kangkung yang panas seperti ini dekat dengan laut, dan pekerjaan yang cukup berat, wajar saja jika kita sering minum air. Hal ini untuk mencegah dehidrasi dan supaya badan tetap segar,” ungkap  Pra Agung.  (AW)

LAINNYA