Gambar_Langit Gambar_Langit

Beri Kejutan Kepada Danrem 044/GAPO, Wakapolda Sumsel Beri Nasi Tumpeng

waktu baca 2 menit
Senin, 5 Okt 2020 13:53 0 127 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Dalam rangka sinergitas TNI–Polri yang lebih harmonis, dalam semangat kebersamaan dalam bingkai NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Polda Sumsel) memberikan kejutan dengan memberikan nasi tumpeng pada saat perayaan HUT TNI ke-75 ke Korem 044/Gapo , Senin (5/10).

Nasi tumpeng dari Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH, diterima langsung dengan hangat dan bersahabat oleh Danrem 044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji SIP SSos yang kemudian dilakukan pemotongan secara simbolis dan diserahkan oleh Danrem 044/Gapo kepada Wakapolda Sumsel.

Sementara itu pada kesempatan apel pagi Prajurit dan Pns Korem 044/Gapo yang bertempat di lapangan apel Makorem 044/Gapo Jl Jendral Sudirman Km 4.5 Palembang, yang dipimpin langsung oleh Wakapolda Sumsel mengatakan ini suatu kehormatan  bagi dirinya yang pada kesempatan itu  didampingi Dirbinmas Polda Sumsel Kombes Pol Heru Tri Sasono SI K MSi.

“Pagi ini saya bisa berdiri di depan para Prajurit Korem 044/Gapo dalam rangkat mengucapkan Selamat HUT TNI ke–75, tentunya dengan harapan TNI selalu dihati Masyarakat dan TNI selalu bersinergi bersama Polri dalam menciptakan keutuhan Bangsa,” ujar Wakapolda.

Menurutnya, TNI-Polri merupakan satu tubuh yang tidak bisa dipisahkan.

“Selamat hari ulang tahun TNI ke-75 semoga sukses selalu, dan semoga seluruh personel di berikan kesehatan dalam melaksanakan tugasnya menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara yang kita cintai ini,” ujar Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Drs Rudi Setiawan SIK SH MH.

Sementara itu Danrem 044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji SIP SSos mengatakan, bahwa inilah sinergitas dan soliditas yang selama ini terbina dengan baik antara personel Polda Sumsel dan Korem 044/Gapo.

“Terima kasih Pak Wakapolda bersama anggotanya semoga menambah berkah, kekompakan dan persaudaraan,” kata Danrem 044/Gapo. (jea)

LAINNYA