Gambar_Langit Gambar_Langit

Luar Biasa, Banser Juga Berpastisipasi di TMMD Kendal

waktu baca 1 menit
Selasa, 29 Sep 2020 15:18 0 93 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Suasana gotong royong saat pembuatan jalan penghubung Dusun Kaxangan Lor dengan Dusun Pening yang saat ini sudah mancapai 50 persen masih terus digarap. Keberadaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal yang berlokasi di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal mampu memberikan efek yang sangat luar biasa dan mampu membawa perubahan-perubahan yang positif bagi warga masyarakat setempat.

Dengan berjiwa besar dan tanpa pamrih, kerjasama bahu membahu membangun jalan penghubung tersebut semakin solid dan kian terarah. Kegiatan TMMD Reguler ke-109 Kodim Kendal di wilayah ini mampu mengundang reaksi sosial yang sangat positif dari berbagai pihak.

Termasuk dari keluarga besar Banser  kecamatan Kangkung pun turut bergabung membantu pengerjaan jalan bersama TNI dan warga setempat demi kepentingan bersama, salah satunya mensejahterakan warga masyarakat Desa Sendang Kulon.

“Ternyata tentara betul-betul berjuang demi kepentingan rakyat,” ungkap Muhammad Fadholin selaku Ketua Banser yang secara langsung ikut meraskan pengerjaan jalan penghubung tersebut.

Jerih payah dan kerja sama yang baik dari segala pihak tentunya mampu menghasilkan pekerjaan yang baik pula, meski di lokasi terkendala dengan cuaca yang sangat panas. (AW)

LAINNYA