Gambar_Langit Gambar_Langit

Lelang Jersey Seharga 50 Juta Dimenangkan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Banyuasin

waktu baca 1 menit
Selasa, 29 Sep 2020 15:48 0 100 Redaktur Romadon

 

Banyuasin, Pelita Sumsel – Dalam rangka mendorong minat masyarakat dalam berolahraga khususnya Sepak Bola Pemerintah Kabupaten Banyuasin lunching Jerseh Tim Kebanggaan Masyarakat Banyuasin yakni PS Banyuasin. Selasa (29/09/20).

Acara yang Pimpin Langsung Oleh H. Askolani Bupati Banyuasin dan Pesepakbola Frofesional Indonesia yakni Mahyadi Panggabean dan Fauzi Toldo.

Lelang Jersey tesebut di menangkan oleh H.M Yusuf Selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dengan Nominal Rp. 50.000.000,00-.

H. Askolani Jasi, Berharap kepada seluruh elemen baik perorangan, instansi kedinasan dan perusahan agar mensupport tim sepakbola kebanggan masyarakat Banyuasin yakni Rimau Benyali PS Banyuasin.

Sementara itu Manager Tim Rimau Benyali PS Banyuasin berharap Timnya di tahun depan beralaga di Liga Dua dan sebelum masa kepemimpinan Bupati Banyuasin Selesai PS Banyuasin dapat berlaga ke Liga 1.

“Harapan saya PS Banyuasin Dapat Berlaga dengan baik di liga 3, Sehingga Tahun deapan dapat berlaga di Liga Dua dan di Tiga Tahun Akhir Kepemimpinan Bupati Banyuasin Tim Rimau Benyali PS Banyuasin Tembus Berlaga di Liga Satu,” Harap Budi Wahyu Kurniawan Manager Tim PS Banyuasin. (Suh)

LAINNYA