Gambar_Langit Gambar_Langit

HUT Ke-3 Tahun, PT PAB Gelar Funbike dan Olahraga Bersama Masyarakat

waktu baca 2 menit
Minggu, 27 Sep 2020 12:00 0 300 Admin Pelita

PALEMBANG, Pelita Sumsel –

Guna memeriahkan HUT Ke – 3 Tahun, PT PAB (Pengamanan Anak Bangsa) menggelar Funbike dan olahraga bersama dengan masyarakat, di Kantor PAB, Jalan Nila Kandi Lorong Semendo Kelurahan Karyajaya Kecamatan Kertapati Palembang. Acara diikuti ratusan masyarakat dan komunitas funbike ini, mengambil garis start dan finish di Kantor PT PAB, Minggu (27/9/2020).

Funbike yang menempuh jarak sekitar 10 kilometer ini dimulai dari Kantor PT PAB, melintasi Jalan Ki Merogan Kertapati – Ampera – Merdeka – Makrayu – Perumahan Poltek – Musi II dan finish ke Kantor PT PAB, Jalan Nila Kandi Kertapati.

“Kami dari MPC Grup, datang sekitar 25 orang mengikuti funbike, guna memeriahkan HUT PT PAB. Kami berharap, PT PAB kedepan semkin jaya, sukses, dikenal serta dicintai masyarakat luas,” tutur anggota MPC Grup Mariana, Jaka (30).

Sementara, Direktur Utama (Dirut) PT PAB, H Jamak Udin SH kepada awak media menjelaskan, terima kasih atas dukungan masyarakat sekitar, sehingga PT PAB berdiri dan berjalan lancar.

“Kami sadari, usia PAB yang masih muda ini, banyak kekurangan, namun kami akan berusaha memperbaiki, sebisa mungkin tidak akan mengecewakan,” ujar Dirut PT PAB, H Jamak Udin SH ini.

Jamak Udin juga mengucapkan terima kasih atas bantuan panitia penyelenggara, sehingga acara HUT PAB berjalan lancar dan sukses.

“Alhamdullilah, acara berjalan lancar, baik funbike maupun senam bersama masyarakat sekitar. Dengan momentum ini, kami tidak akan membuang kesempatan, untuk menjalin silaturahmi dengan anggota kami, serta masyarakat sekitar,” jelas

Direktur Utama (Dirut) PT PAB ini berharap, dengan HUT PAB yang ke-3, semoga makin jaya dan sukses.

“Mohon doa untuk semua, agar kami tetap jaya, sukses dan dicintai masyarakat,” tandasnya. (sel)

LAINNYA