Home / DAERAH / Cuti, Wakil Bupati OKU Selatan Tinggalkan Rumah Dinas
Rumah Dinas Wakil Bupati OKU Selatan

Cuti, Wakil Bupati OKU Selatan Tinggalkan Rumah Dinas

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Cuti dari jabatan selaku wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan,karena akan mengikuti masa kampanye Pemilihan kepada daerah (Pilkada) Bupati dan wakil Bupati OKU Selatan tahun 2020. Wakil Bupati OKU Selatan Soelehin Abuasir di nformasikan sejak dua hari ini sudah tidak lagi menempati rumah jabatan wakil Bupati OKU Selatan yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Batu Belang Jaya, Kecamatan Muaradua.

“Sudah dua hari ini kosong, sejak cuti Bapak tidak lagi tinggal di rumah dinas, tapi tinggal rumah pribadinya,” ujar Joko, salah satu anggota Polisi Pamong Praja (PP),  Minggu (27/09) siang.

Menurut Joko, dirinya dan beberapa petugas Pol PP ditugaskan untuk tetap menjaga rumah wakil bupati meski telah kosong.

“Kami sekarang tetap ditugaskan pimpinan untuk menjaga rumah dinas yang merupakan aset daerah ini, meski Bapak wabup tidak lagi tinggal di rumah ini dan sebagian anggota pol pp yang biasa bertugas di rumah wakil bupati saat ini ditarik untuk piket ke guest house tempat rumah dinas Pejabat sementara (Pjs) Bupati,” tambahnya.

Terkait Wakil Bupati OKU Selatan, Soelihin tidak lagi menempati rumah dinas karena cuti, dibenarkan oleh seorang petinggi tim pemenangan pasangan PAS, Armin.

“Beliau selama cuti mungkin akan tinggal sementara di rumah pribadi yang ada di daerah pasar Muaradua,” kata Armin. (DK)

Bagikan Ini Di :