Gambar_Langit

Putri Remaja Indonesia Pariwisata Kunjungi Pantai Bungin Panjang Desa Lebung

waktu baca 2 menit
Sabtu, 26 Sep 2020 22:57 0 161 Redaktur Romadon

Banyuasin, Pelita Sumsel – Putri Remaja Indonesia Pariwisata tahun 2019 Kunjungi objek Wisata Bungin Panjang yang berada di Tengah Sungai Musi Tepatnya di Desa Lebung Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin, Sabtu (26/09/20).

Masyarakat Desa Lebung Sangat Antusias dengan Kunjungan Aliyah Khanza yang tak lain merupakan Putri Remaja Indonesia Pariwisata tahun 2019, dalam kunjungan tersebut putri remaja indonesia pariwisata disambut oleh Imam Sadas selaku Ketua BPD Desa Lebung Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin serta Rudi selaku tokoh pemuda Desa Lebung dan Para Karang taruna serta Perangkat Desa.

Aliyah Khanza Sendiri merasa senang dengan sambutan hangat dari warga Desa Lebung dan dia berharap keberadaan Objek wisata tersebut tetap lestari.

“Saya sangat senang dan mengapresiasi Antusias seluruh Warga yang ada disini,.. kemudian saya berharap keberadaan pantai ini tetap lestari dan masyarakat dapat Memproritaskan Objek Wisata Tersebut,” terangnya

Lanjut Putri Remaja Indonesia Pariwisata Tahun 2019 itu dia berharap dengan adanya Ekspansi Pertambangan pasir dalam skala besar tidak menggangu keseimbangan Ekosistem yang ada.

“Kalau menurut saya memang harus dilestarikan ya kelestariannya,..dan kita harus kuatkan alam dengan menjaga alam,” tuturnya

Sementara itu Rudi Selaku Tokoh Pemuda Desa Lebung Berharap dengan kunjungan Putri Remaja Indonesia Pariwisata ini dapat mengenalkan serta meningkatkan minta masyarakat untuk datang dan berwisata di Desa Lebung.

“Saya berharap dengan adanya kunjungan ini dpaat mengenalkan Objek Wisata di Desa Kami dan dapat menarik Wisatawan baik Lokal maupun interlokal untuk datang berwisata ketempat kami,” terang Rudi.

Ia juga berharap agar pemerintah daerah Khususnya Kabupaten Banyuasin agar dapat mengelola dan melengkapi fasilitas untuk objek wisata di Desanya.

“Saya berharap kepada pemerintah daerah agar dapat mengelola Pantai Bungin Panjang yang ada di Desa Kami Sehingga kedepannya dapat lebih baik lagi,” harap Rudi. (Suh)

 

LAINNYA