Gambar_Langit Gambar_Langit

Jalin Keakraban, Satgas TMMD Ajak Warga Volly Bareng

waktu baca 2 menit
Sabtu, 26 Sep 2020 17:16 0 121 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Satuan tugas yang tergabung dalam giat TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, adalah satuan tugas Tempur yang terdiri dari Pers Yon 410/Alugoro,Yon Arhanudse 15.

Dalam rangka mendukung dan mensukseskan Program TMMD regional ke-109, perlu sekali adanya bantuan personel dari satpur yang diturunkan atau diperbantukan dalam mempercepat dan mensukseskan Program TMMD regional ke-109.

Hal itu  berkaitan dengan minim dan terbatasnya personel yang berada di apkowil aparat komando kewilayahan) dan ditambah Kab Kendal khususnya yang sebentar lagi akan melaksanakan Pilkada ( pemilihan Kepala Daerah).

Tentunya seluruh Apter (Aparat Teroterial) Kodim 0715 / Kendal, pastinya akan disibukan dengan  kegiatan yang akan benturan dengan jadwal yang sudah direncanakan.

“Alhamdulillah dengan adanya bantuan personel dari satpur,setidaknya akan sangat membantu giat TMMD di lapangan baik  fisik maupun non fisik,”Ujar Serda Rosi.

Dari pantauan, anggota Satpur yang tergabung dalam Satgas TMMD, sangat handal,cekatan dalam bekerja. Ditambah lagi di sela istirahat sore, masih bisa menyempatkan waktunya untuk melaksanakan giat Non fisik,kerja bakti membersihkan lapangan voli bersama warga.

Salah satu anggota satpur dari Yon 410/Alugoro, Prada Yusuf Duwi S dan Yon Arhanudse 15/Baladika mengatakan dengan mengajak anak-anak muda Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung bermain  voli bersama, sekaligus sebagai wahana untuk mengakrabkan diri.

Sementara itu,  Pratu Sugondo menyatakan ,”Bapak Bapak Mas mas di masa pandemi covid 19 ini kita harus hidup bersih, makan yang teratur sehat bergizi, serta rajin olahraga, disamping kita harus patuhi protokoler covid 19.” (AW)

LAINNYA