Gambar_Langit

Inilah Pesan Danrem Saat Kunjungi Lokasi TMMD Kendal

waktu baca 1 menit
Sabtu, 26 Sep 2020 16:56 0 102 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Inilah pesan  Danrem  073/MKT, Kolonel Inf Ari Yulianto SIP saat tinjau ke lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109  Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal Jawa Tengah.

Dalam kegiatan ini Danrem meninjau beberapa lokasi diantaranya pengerjaan pengecoran jalan sepanjang 1,2 km di Dukuh Kacangan Lor yang menghubungkan Dukuh Pening  Desa Sendang Kulon, dilanjutkan kunjungan ke pembuatan rumah layak huni 10 Unit atau program RTLH di Desa Sendang Kulon.

Kedatangan Danrem disambut  sangat antusias oleh masyarakat sekitar dan warga yang ikut bekerja di pengecoran. Turut hadir dalam kegiatan ini Dandim 0715/Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto ST

Dalam kesempatan itu Danrem mengatakan, selaku Komandan Korem selalu memberikan dukungan kepada jajaran bawahan yang melaksanakan program TMMD agar melaksanakan program ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan memberikan hasil yang maksimal agar hasil itu bisa dinikmati oleh masyarakat untuk memperbaiki tingkat perekonomian di Desa Sendang kulon khususnya. (AW)

LAINNYA