Gambar_Langit Gambar_Langit

Camat Kangkung Akui TMMD Sangat Bantu Pemerintah  

waktu baca 1 menit
Sabtu, 26 Sep 2020 16:57 0 116 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Ardi Prasetya selaku Camat Kangkung di dampingi Babinsa Desa Sendang Kulon Serda Rosi Antoko ikut hadir   ke lokasi TMMD  dalam kunjungan  Danrem 073/Makutarama  Kolonel Inf Ari Yulianto SIP, Danrem 073/Mkt di dampingi Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto S.T.

Camat Kangkung Ardi Prasetya terus mendampingi saat peninjauan langsung lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 tahun 2020 di Desa Sendang Kulon  Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Untuk menuju lokasi itu, Camat Kangkung, Babinsa, Danramil  bersama Dandim 0715/Kendal mendampingi Kunjungan Danrem 073/Mkt dan wartawan.

Danrem 073/Mkt mengatakan Sebagaimana tujuan pelaksanaan TMMD ini adalah untuk membuka akses jalan dari Dusun Pening Ke Desa Sendang Kulon sesuai dengan permohonan dari Camat Kec Kangkung dan Danramil 05/Cepiring

Camat Kecamatan Kangkung  di sela-sela peninjauan TMMD itu menyampaikan, bahwa program TMMD sangat membantu pemerintah, terutama dalam membuka akses jalan dari desa ke desa.

Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto menambahkan bahaw tujuan dari pembukaan jalan ini adalah untuk kesejahteraan masyarakat.

“Di atas sana ada  satu dusun  yang tidak bisa  masuk kendaraan  ke desanya. Ada ribuan masyarakat di sana yang hak asasinya harus kita penuhi, dan itu sudah kewajiban pemerintah memikirkannya,” kata Dandim 0715/Kendal. (AW)

LAINNYA