Gambar_Langit

Pasirem Korem 044/GAPO Pimpin Kegiatan Survei Indeks Kepuasan Publik Terhadap Pelayanan

waktu baca 2 menit
Jumat, 25 Sep 2020 18:59 0 86 Admin Pelita

Pasi Anev Dalprogren Korem 044/Gapo Mayor Inf Slamet Riyadi, pimpin kegiatan survei indek kepuasan publik terhadap pelayanan TNI, Jumat (25/09). Kegiatan yang diselenggarakan di Gedung Balai Prajurit Makorem 044/Gapo dengan melibatkan unsur masyarakat 30 orang, Pemda 20 orang dan ormas 20 orang.

Seperti yang di sampaikan Mayor Inf Slamet, TNI selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik dan maksimal kepada masyarkat dengan berbagai cara dan program kerja yang dicanangkan.

“Pelayanan yang diberikan melalui berbagai strategi dan program kerja inilah yang mendasari setiap lembaga selalu berupaya membuat sebuah terobosan dalam memperbagus citra dan nama baik di mata publik”, tuturnya.

Mayor Inf Slamet mengatakan salah satu tugas TNI AD sebagaimana yang tercantum dalam UU No.34 Tahun 2004 tentang TNI adalah melaksanakan operasi militer selain perang (OMSP) dan diantara tugas OMSP tersebut adalah tugas membantu menanggulangi bencana alam, pengungsian dan pemberian bantuan kemanusiaan, dan pada saat sekarang ini yaitu pengendalian pandemi Covid-19 yang masih melanda di negara kita khususnya Prov Sumsel.

Dalam pelaksanaan penanggulangan bencana alam tentu diperlukan upaya cepat dari satuan TNI AD dan juga dari semua elemen masyarakat untuk membantu masyarakat dan Pemda setempat. Kegiatan survei ini dimaksudkan untuk melihat dan mengecek sejauh mana indeks kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik TNI,” jelasnya.

“Terkait dengan itu maka TNI kususnya Korem 044/Gapo akan terus berkomitmen untuk membantu pemerintah dengan melakukan pembenahan terhadap kultur perilaku prajurit guna membangun sosok penampilan prajurit yang modern, bermartabat, santun, ramah dan rendah hati serta mencintai dan dicintai rakyat”, ujar Mayor Slamet.

Mayor Slamet mengatakan untuk melihat dan mengecek sejauh mana indeks kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik TNI. (jea)

LAINNYA