Gambar_Langit

Tata Letak Surat Suara, Paslon Bekerja Berada Disebelah Kanan tampak Depan

waktu baca 1 menit
Kamis, 24 Sep 2020 16:18 0 99 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Kuryana Azis dan Drs Johan Anuar akan menempati posisi sebelah kanan  (tampak depan) pada surat suara Pilkada OKU tahun 2020.

Kepastian posisi pasangan tersebut diperoleh setelah dilaksanakan Rapat Pleno Terbuka Pengundian Tataletak pemilihan Bupati dan Wakil Bupati OKU tahun 2020 yang bertempat di Gedung Kesenian Baturaja, Kamis (24/9).

“Hari ini kami berdua telah selesai dalam rangka penetapan penentuan kolom, kami mendapat posisi sebelah kanan (tampak depan),” ucap Calon Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis didampingi Calon Wakil Bupati OKU Drs. Johan Anuar dalam konferensi pers usai mengikuti rapat pleno.

Saat ditanya terkait target kemenangan dalam Pilkada 2020, Kuryana Azis menegaskan bahwa pihaknya tidak memasang target khusus.

“Kami tidak memasang target, memasang target bisa jadi sebuah bentuk kesombongan, yang penting keberadaan kami tetap ada, masyarakat akan melihat sesuai hati nurani,” tukasnya.

Pantauan dilapanhan Rapat pleno pengundian tata letak ini menerapkan protokol kesehatan dengan ketat setiap tamu undangan yang hadir diperiksa oleb tim kesehatan dan diwajibkan memakai masker. (AND)

LAINNYA