Gambar_Langit

Prajurit Pasukan Tempur Datangi Lokasi TMMD Kendal

waktu baca 1 menit
Kamis, 24 Sep 2020 18:50 0 125 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Lalu lalang truk TNI ramai melintas kota Kendal, tampak terlihat dari satuan Batalyon Artileri Pertahanan Udara(Arhanud) 15 Semarang, Batalyon Infanteri 410 Alugoro Blora dan Batalyon Zeni Tempur 4 Ambarawa.

Kedatangan para prajurit TNI ini ternyata bermaksud melaksanakan tugas perbantuan untuk mensukseskan Program kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) REG 109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal yang pada hari ini resmi dibuka.

Letda Teguh Riyanto, dari satuan Arhanud 15 Semarang bersama dengan anggota datang sesuai surat perintah.

“Pimpinan kami selama 30 hari kedepan akan bergabung dengan TIM SatGaS TMMD Kodim 0715/Kendal di desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung dan akan kami laksanakan tugas kewajiban kami di lapangan dengan penuh rasa tanggung jawab,”tegasnya

Kapten Inf Agus,selaku Pasi intel Kodim 0715/Kendal saya ucapkan terima kasih kepada para prajurit yang telah datang untuk membantu suksesnya program TMMD .

“Saya tekankan kepada semua prajurit jaga faktor keamanan serta jaga kehormatan prajurit selama berbaur dengan masyarakat selama kegiatan TMMD di Kendal ini,”Himbaunya.

Harapannya dengan adanya tambahan personil untuk membantu program TMMD apa yang menjadi rencana sasaran  tujuan kegiatan ini dapat selesai tepat pada waktunya. (AW)

LAINNYA