Gambar_Langit Gambar_Langit

Ketua APSI Kota Palembang, H Jamak Udin SH Akan Sejahterakan 5000 Security

waktu baca 2 menit
Kamis, 24 Sep 2020 20:28 0 208 Admin Pelita

PALEMBANG, Pelita Sumsel –

Diberikannya kepercayaan dari Ketua DPP APSI (Asosiasi Profesi Satpam Indonesia) Sumatera Selatan, sebagai Ketua DPC APSI (Asosiasi Profesi Satpam Indonesia) Kota Palembang, H Jamak Udin SH, memiliki misi kuat untuk mensejahterakan lima ribu security. Selain itu, memberikan payung hukum untuk para sucurity kota Palembang ini, Kamis (24/9/2020).

“Seperti kita ketahui, H Jamak Udin ini merupakan Direktur Utama PAB (Pengamanan Anak Bangsa), di Jalan Nila Kandi Kelurahan Karyajaya Kecamatan Kertapati. Tidak diragukan lagi kepemimpinannya di PAB. Kami merasa beliau cocok untuk komandoi APSI Kota Palembang, jadi sekitar 5000 Satpam yang akan diawasinya,” jelas Ketua DPP APSI Sumsel, Rano Karno, saat diwawancarai sejumlah wartawan.

 

Sementara, penerima mandat sebagai Ketua APSI Kota Palembang, H Jamak Udin SH mengatakan, akan semaksimal mengkin mengemban amanah yang diberikan.

“Saya ucapakan terima kasih atas kepercayaannya. Insyaallah saya tidak akan mengecewakan, saya akan pegang teguh mandat ini,” jelasnya.

Orang nomor satu di PT Pengamanan Anak Bangsa (PAB) ini menceritakan, terpilihnya menjadi Ketua APSI Kota Palembang tidak disangka.

“Amanah ini merupakan hadiah terindah dan rejeki dari Allah SWT yang diberikan kepada saya, bertepatan dengan HUT APSI ke 3 Tahun. InsyaAllah, kami akan membawa APSI ke depan lebih baik lagi,” tukasnya.

Ditambahkan Pembina APSI, Purnawirawan Polri, Kombes Pol Abu Sofah menjelaskan, jadilah securty yang baik dan jalinlah silaturahmi dengan pimpinan.

“Tetap saling koordinasi dan komunikasi untuk mengetahui kenerja kita. Jangan sungkan meminta saran dan petunjuk, jika menghadapi permasalahan di tempat kerja. Karena Ketua APSI Pusat dan Kota Palembang, pasti menemukan jalan keluarnya,” tandasnya. (sel)

LAINNYA