Gambar_Langit

Kendaraan Reo Yon Arhanudse 15/DBY Diterjunkan di TMMD Kodim Kendal

waktu baca 1 menit
Kamis, 24 Sep 2020 18:49 0 105 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Apel Kesiapan Tim Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa yang ke-109 di laksanakan di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal dengan misi membangun Jalan desa Sendang Kulon serta Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) warga yang masuk kategori tidak layak tentunya perlu dukungan dari semua unsur tak ketinggalan dukungan kendaraan.

Pratu Dedi (25) Anggota Tim Satgas adalah pengemudi dari Yon Arhanudse 15/DBY Mengatakan  kendaraan yang digunakan Satgas TMMD dalam mengangkut tim satgas TMMD setelah apel kesiapan  kodim yang diambil pengarahan oleh Kasdim 0715/Kendal Mayor Inf Sukamto.

Kendaraan milik Yon Arhanudse 15/DBY nantinya bertugas melaksanakan  kendaraan dinas utk mengangkut personel satgas TMMD.  

“Sebagai pengemudi tanpa kendaraan pekerjaan bisa terhambat, kendaraan ini banyak manfaatnya dalam mendukung Satgas TMMD,” ucapnya.

Sebagai informasi, TMMD tahun ini untuk kegiatan fisik diantaranya adalah pembangunan Pengecoran jalan Sepanjangan 1200 meter lebar 3 meter,  RTLH sebanyak 10 unit, Rehab Pos Kamling 1 unit dan Jambanisasi 20 unit.

Sedangkan untuk kegiatan non fisik meliputi penyuluhan bela negara dan wawasan kebangsaan, penyuluhan narkoba, kamtibmas, penyuluhan pertanian, penyuluhan KB, penyuluhan Sampah dan penyuluhan memutus rantai penyebaran virus covid 19. (AW)

LAINNYA