Gambar_Langit

Jamu Tradisional Kembalikan Stamina Satgas TMMD

waktu baca 1 menit
Kamis, 24 Sep 2020 19:09 0 99 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Untuk menjaga Stamina agar tetap Fit dan Sehat, di sela-sela kesibukannya Satgas Pra TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, untuk menambah Stamina minum Jamu Seduh agar tubuh tetap bugar di tengah wabah virus covid-19.

Menurut anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal, Serda Rosi menuturkan, di tengah wabah Virus Covid-19 dan dihadapkan menyelesaikan Program TMMD, menjaga kebugaran tubuh harus diperhatikan, dengan minum jamu seduh dari bahan Empon-empon bisa membuat kekebalan tubuh meningkat, dan daya tahan tubuh lebih kuat.

seperti yang terjadi di lokasi TMMD Regional Ke-109 Kodim 0715 / Kendal, tepatnya di Desa Sendang Kulon, salah satu warga, Mahfirin ( 55) tergugah hatinya dengan ikhlas, rela berbagi dengan Bapak Bapak TNI dengan membuat jamu, kunir asam.

Manfaat minum jamu ini langsung dapat dirasakan oleh Komandan Pos kecamatan Kangkung Pelda Supriadi. “Matursuwun sanget Jamune Geh Pak,Seger pol mugi berkah,” Ujar Pelda Supriadi, Kamis (24/09). (AW)

LAINNYA