Gambar_Langit

KPU OKU Tetapkan Kuryana-Johan Sebagai Paslon Pilakda OKU

waktu baca 2 menit
Rabu, 23 Sep 2020 17:03 0 94 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar pleno penetapan pasangan calon kepala daerah (Pilkada) 2020, Rabu (23/9) pagi.

Pleno ini dijalankan secara tertutup di Kantor KPU OKU di Jl Jend. A. Yani Km 4,5, Kemelak Bindung Langit, Baturaja Timur, dan tidak mengundang pihak manapun.

Dalam pleno tersebut, KPU OKU resmi menetapkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati OKU, H. Kuryana Azis – Johan Anuar, sebagai kandidat untuk bertarung di Pilkada OKU 2020.

Ketua KPU OKU, Naning Wijaya didampingi Komisioner Divisi Teknis, Yudi Risandi, menegaskan penetapan paslon diakukan secara internal dalam rapat pleno dengan tidak mengundang bapaslon maupun liasion officer (LO).

“Jadi hari ini pasangan H. Kuryana Azis – Johan Anuar, resmi ditetapkan sebagai Paslon yang akan mengikuti Pilkada OKU 9 Desember 2020 nanti,” ujar Naning.

Usai pleno, SK penetapan paslon tersebut diserahkan kepada Liasion officer (LO) pasangan BEKERJA, Aprili Mauludin.

LO pasangan BEKERJA, Aprili Mauludin, mengaku sangat bersyukur karena pasangan BEKERJA telah resmi menjadi peserta atau kandidat di Pilkada OKU tahun ini.

“Syukur Alhamdulilah pasangan BEKERJA resmi ditetapkan sebagai calon bupati dan wakil bupati OKU 2020,” ucap Aprili usai menerima SK penetapan Paslon yang diserahkan KPU.

Ditegaskan Aprili, bahwa pendukung, tim pemenangan, dan semua komunitas yang pro ke BEKERJA, akan berjuang memenangkan pasangan tersebut pada 9 Desember mendatang. (AND)

LAINNYA