Gambar_Langit

Kemenag Sumsel Gelar Doa Bersama Untuk Menteri Agama

waktu baca 2 menit
Rabu, 23 Sep 2020 13:58 0 109 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel –
Jajaran aparatur sipil negara (ASN) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar kegiatan membaca yasin dan doa bersama untuk kesehatan Menteri Agama RI Jenderal (purn) Fachrul Razi di Mushola Kanwil Kemenag Sumsel, Rabu (23/9/2020)

Kegiatan ini dihadiri langsung Kakanwil Kemenag Sumsel Dr. Drs. H. Mukhlisuddin SH, MA, Kabag Tata Usaha H. Abadil S.Ag, M.Si, para kepala bidang, kasubbag, dan kasi, serta sejumlah pegawai Kanwil Kemenag Sumsel.

Kakanwil Kemenag Sumsel H. Mukhlisuddin menuturkan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kebersamaan di lingkungan Kemenag. Menurutnya, kegiatan pembacaan yasin dan doa untuk Menteri Agama juga juga berarti mendoakan warga Kemenag Sumsel secara keseluruhan.

“Kalau kita berbuat baik untuk orang lain, yakinlah bahwa perbuatan tersebut juga untuk kebaikan kita sendiri. Kalau kita mendoakan orang lain atau dalam hal ini Menteri Agama, itu artinya kita mendoakan diri kita juga,” ujarnya.

Mukhlisuddin berharap, Menteri Agama segera kembali pulih setelah sempat divonis terpapar Covid-19. Sehingga dapat kembali beraktivitas seperti sediakala.

“Kita berdoa semoga Bapak Menteri Agama bisa kembali bekerja dengan normal, memimpin warga Kementerian Agama, dan menjalankan tugasnya dengan paripurna,” harapnya.

Sementara itu, Kasubbag Umum dan Humas Kanwil Kemenag Sumsel Dr. H. Saefudin M.Si menambahkan, kegiatan pembacaan yasin dan doa untuk Menteri Agama tidak hanya dilaksanakan di Kanwil Kemenag Sumsel. Namun juga di Kantor Kemenag Kabupaten/Kota serta madrasah dan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan.

“Selain mendoakan Pak Menteri Agama, kita juga mendoakan kesembuhan bagi rekan-rekan ASN Kemenag yang mendapatkan cobaan sakit, tidak hanya karena terpapar Covid-19, namun juga segala macam penyakit. Semoga kita semua senantiasa senantiasa sehat dan bisa menjalankan aktivitas pelayanan dengan baik,” harap Saefudin. (Ron)

LAINNYA