Gambar_Langit Gambar_Langit

Kunjungan Komandan Kodim 0715/Kendal di Lokasi TMMD

waktu baca 2 menit
Selasa, 22 Sep 2020 19:24 0 109 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal di desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung menjadi perhatian dari semua pihak, baik dari pemerintah daerah, warga setempat maupun dari jajaran Satgas TMMD.

Hal itu dikarenakan program TMMD kali ini sangat dibutuhkan dan ditunggu tunggu warga setelah sekian lamanya. Untuk itu, Komandan Kodim 0715/ Kendal, Letnan Kolonel Infanteri Iman Widhiarto S.T berharap semua program TMMD bisa segera selesai.

Hal itu dikemukakan Dandim Iman saat meninjau pengecoran jalan yang menjadi penghubung kedua dusun yang menjadi sasaran fisik utama TMMD, yaitu di Desa Sendang Kulon yaitu Dusun Kacangan Lor dan Dusun Pening.

Dia berharap jalan itu  semoga dapat segera dirasakan warga sehingga setelah selesainya pembangunan jalan ini lebih memudahkan akses transportasi warga sehingga jalur perekonomian lebih mudah dan kesejahteraan  meningkat.

Koordinasi dari semua pihak terkait serta kerja sama yang baik antara warga Sendang Kulon dan anggota Satgas sangat diperlukan dalam mensukseskan semua program . Hal itu yang selalu ditekankan Dandim Iman.

Dari pantauan tim Pelita Sumsel, tampak warga Sendang Kulon dan anggota Satgas sangat semangat dan senang atas kunjungan Dandim ke lokasi TMMD walaupun hari libur dan panas terik beliau mau terjun langsung dilapangan meninjau langsung program pengecoran jalan. (AW)

LAINNYA